Ingin Temui Jokowi di Kampanye Akbar, Gus Widodo Nekat Jalan Kaki Surabaya-Jakarta

Ingin Temui Jokowi di Kampanye Akbar, Gus Widodo Nekat Jalan Kaki Surabaya-Jakarta
BENTENGSUMBAR.COM - Gus Widodo (35) warga asal Rejosari, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur, rela berjalan kaki seorang diri dari Surabaya menuju Jakarta untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Widodo sudah berjalan selama 22 hari dari Surabaya untuk ikut kampanye akbar Jokowi- Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dalam perjalanannya, dia membawa baliho sang jagoan serta bendera partai koalisi di bagian belakang.

"Jalan kaki sudah memakan waktu 22 hari dari Surabaya menuju Jakarta untuk ikut kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di Stadion Gelora Bung Karno," kata Gus Widodo kepada wartawan, Jum'at, 12 April 2019.

Gus Widodo mengaku tidak ada pesanan dari pengurus parpol, melainkan isyarat dari guru dan langit untuk menemui Jokowi. Dia meyakini Jokowi akan terpilih di Pilpres untuk kedua kali.

"Jalan kaki ini niat saya, atas perintah guru dan isaroh langit untuk menemui Jokowi, "terangnya.

Dia juga menegaskan, aksi jalan kakinya itu tidak direkayasa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kekagumannya atas figur Jokowi yang jujur, merakyat dan pekerja keras.

"Saya sebagai orang desa menyakini Jokowi orangnya jujur dan pekerja keras," tandasnya.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »