PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Kampanye di Asahan, Jokowi Berpantun dan Takjub Lihat Antusiasme Warga

          Kampanye di Asahan, Jokowi Berpantun dan Takjub Lihat Antusiasme Warga
Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi kampanye di Asahan.
Kampanye di Asahan, Jokowi Berpantun dan Takjub Lihat Antusiasme Warga
BENTENGSUMBAR.COM -  Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi meminta simpatisan dan pendukungnya bersemangat hingga pencoblosan 17 April 2019. pesan itu disampaikan saat Jokowi berkampanye di Gedung Serba Guna Rambate Rata Raya, Kabupaten Asahan, Sabtu, 6 April 2019.

Melihat antusiasme dan sambutan pendukungnya, Jokowi semakin optimistis memenangkan Pilpres. "Di Kabupaten Asahan di tahun 2014, kita menang 53 persen. Tapi kalau melihat antusias pagi hari ini di jalan sampai di gedung ini, saya memperkirakan di atas 70 persen," tegas Jokowi.

Optimisme Jokowi mendulang 70 persen suara di Asahan bukan tanpa alasan. Salah satunya karena warga Asahan yang sangat antusias bertemu dengannya. Jokowi lantas menceritakan pengalamannya menyapa warga Asahan.

"Tadi dari helipad sampai sini 4 kilometer, harusnya 15 menit tapi ini 1,5 jam karena di jalan dicegat terus. Bukan saya terlambat ya, harusnya saya sebelum jamnya sudah sampai, tapi karena di jalan dicegat, mungkin ratusan ribu masyarakat ya," kata Jokowi menggambarkan suasana penyambutan.

Jokowi mengaku harus turun dari mobil dan bersalaman dengan warga. "Saya naik mobil lagi dicegat lagi, keluar lagi nyalami," ucap Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga meminta pendukungnya untuk ikut meluruskan berita bohong, hoaks yang beredar di masyarakat. Berita-berita bohong itu seperti, jika Jokowi-Maruf Amin menang maka azan dilarang, pendidikan agama akan dihapus.

"Itu semua bohong, fitnah, harus dilawan, direspons, diluruskan. Jangan didiamkan," pesan Jokowi.

Jokowi sempat melantunkan pantun.

Tajam mata pedang diasah,
diasah tekun penuh harapan
Ini bukan datang biasa,
datang ke sini karena cinta Asahan 

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *