Kampanye Prabowo di GBK Diklaim Terbesar, Kiai Ma'ruf: Tunggu 13 April

Kampanye Prabowo di GBK Diklaim Terbesar, Kiai Ma'ruf: Tunggu 13 April
BENTENGSUMBAR.COM - Kampanye akbar Prabowo-Sandi diklaim sebagai kampanye dengan jumlah massa terbesar di Gelora Bung Karno (GBK) sejak reformasi. Kampanye akbar berlangsung sejak Minggu, 7 April 2019 dini hari hingga sekitar pukul 10.00 WIB.

Menanggapi hal itu, cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengatakan, massa yang akan hadir di kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf pada 13 April 2019 mendatang juga tidak akan kalah besar. 

"Menurut saya biasa aja. Tunggu nanti, 13 (April) nanti," kata Kiai Ma'ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 7 April 2019. 

Menurut Kiai Ma'ruf, pada Pilpres 2014 lalu massa yang hadir juga sangat banyak. Bahkan kemungkinan lebih besar dari jumlah massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK. 

"Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang lebih besar. Dan besok mudah-mudahan lebih besar," ujar Ketua Umum MUI ini.

Terlepas dari klaim jumlah massa Prabowo-Sandi, Kiai Ma'ruf memberikan apresiasi kepada pihak keamanan yang telah mengawal pelaksanaan kampanye akbar itu. "Kita apresiasi pada petugas keamanan karena bisa berjalan dengan lancar. Jadi keamanan kita bagus, mengawal pelaksanaan kampanye besar di Jakarta," tandasnya.

(Source: sindonews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »