Ketahuan! Sudah Berpisah, Nikita Mirzani Masih Simpan Foto Dipo Latief di Kamarnya

Ketahuan! Sudah Berpisah, Nikita Mirzani Masih Simpan Foto Dipo Latief di Kamarnya
BENTENGSUMBAR.COM - Nikita Mirzani sudah berpisah dengan sang suami, Dipo Latief. Namun meski sudah berpisah dengan Dipo, nyatanya masih didapati ada barang-barang yang 'berbau' Dipo di rumah Niki loh.

Paling tidak, hal itulah yang ditemui oleh Ruben Onsu kala berkunjung ke rumah Niki. Seperti diketahui, Niki baru saja menempati rumah baru yang kabarnya harganya cukup mahal, sekitar 10 miliar rupiah.

"Oke. Brownis jalan-jalan, Saya kali ini akan mengajak Kenta ke rumah artis terkaya. Jadi rumahnya ini kabarnya puluhan miliar. Rumah seharga Rp 10 miliar" ujarnya dilansir dari Youtube Brownis, 7 April 2019.

Saat sedang berada di kamar Niki, Kenta tiba-tiba melihat sesuatu yang dibungkus kertas warna coklat. Sempat akan dibuka, namun Kenta dihardik oleh Niki. "Ini gak boleh dibuka Kenta!" hardiknya.

Semakin penasaran, Ruben pun merebut barang tersebut dan membukanya. Setelah dibuka, diketahui jika isinya adalah foto Dipo dan juga Niki. Ketahuan menyimpan foto Dipo, Niki pun memberikan pembelaan.

"Dulu kan memang lagi suka citanya terbuai dengan omongan dia, ina inu segala macam. Sekarang udah nggak," ucapnya. "Terlalu banyak kesedihan sakit hati. Tutup aja lah," tutupnya.

Dirinya pun menyuruh Ruben untuk menutup kembali foto tersebut sembari menyebutkan jika hubungannya dengan Dipo terlalu banyak menuai kesedihan.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »