PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Ketum Masyarakat Cinta Masjid: Kita Harap Cara Berpikir Melemahkan KPU Disudahi

          Ketum Masyarakat Cinta Masjid: Kita Harap Cara Berpikir Melemahkan KPU Disudahi
Foto: Masyarakat yang memiliki hak pilih menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019.
Ketum Masyarakat Cinta Masjid: Kita Harap Cara Berpikir Melemahkan KPU Disudahi
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid (MCM), Wisnu Dewanto mengimbau para pihak untuk berhenti mencoba melemahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Semua pihak harus menahan diri agar situasi tetap kondusif.

"Kita minta semua pihak agar menahan diri untuk mengikuti cara-cara yang ada dengan Pancasilais," katanya seusai menghadiri Syukuran dan Do'a Bersama atas terlaksananya Pemilu Dami 2019, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 28 April 2019.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Pancasila bukan hanya dasar negara, melainkan lebih tinggi lagi Pancasila sebagai sumber hukum dari segala hukum yang berlaku di negeri ini. Wisnu berharap agar siapa pun pemimpin yang akan terpilih bisa menyatukan bangsa Indonesia.

"Di sini tergabung beberapa relawan dan kita berharap cara berpikir untuk melemahkan KPU disudahi," tegas Wisnu.

MCM menggelar acara "Doa Bersama dan Syukuran atas Terlaksananya Pemilu Damai 2019". Acara itu dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina MCM Indonesia.

Dalam acara tersebut Budi menyampaikan bahwa MCM merupakan suatu upaya untuk memberdayakan masyarakat Muslim pada khususnya.

"Merupakan agen untuk memberdayakan masyarakat masjid. Masyarakat masjid yang tidak semuanya beruntung yang tidak beruntung kita berikan pemberdayaan ekonomi mikro," tutur Budi.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *