PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Kode Titiek Soeharto Ibu Negara Prabowo

          Kode Titiek Soeharto Ibu Negara Prabowo
Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto.
Kode Titiek Soeharto Ibu Negara Prabowo
BENTENGSUMBAR.COM - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto memberi kode soal kemungkinannya jadi ibu negara apabila Prabowo Subianto menjadi presiden. Ia pun meyakini pasangan Prabowo-Sandiaga Uno akan memenangi Pilpres 2019.

"Saya juga mencium harumnya kemenangan," ujar Titiek.

Hal tersebut disampaikan Titiek saat orasi dalam kampanye pemenangan Prabowo-Sandiaga di Lapangan Kemiri, Purworejo, Selasa, 2 April 2019. 

Titiek memang tidak secara gamblang berbicara tentang posisi sebagai ibu negara jika Prabowo menang. Meski begitu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu sempat menyinggung kemungkinannya menjadi ibu negara. Untuk itu, Titiek meminta pendukung untuk bekerja keras sekaligus melakukan pengawasan jalannya pemilu.

"Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS," sebutnya.

"Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan," lanjut Titiek.

Kode yang disampaikan Titiek Soeharto disambut hangat oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Menurut jubir BPN Prabowo-Sandi, Dian Fatwa, kembali bersatunya Prabowo-Titiek memang banyak dinanti.

"Ha-ha-ha... itu kan yang ditunggu orang, akan seperti apa kira-kira posisi ibu negara. Yang penting menang dulu, Mbak Titiek sudah menjawab. Itu urusan belakangan soal menjadi ibu negara," ungkap Dian kepada wartawan, Selasa, 2 April 2019. 

Dian, yang juga politikus PAN, juga mendoakan yang terbaik untuk Prabowo dan Titiek Soeharto. Ia juga siap memeriahkan acara bila keduanya rujuk kembali.

"As always-lah. Kita ingin mendoakan terbaik untuk Prabowo dan Mbak Titiek. Saya akan menjadi among tamu kalau nanti mereka berdua berkumpul kembali," kata Dian.

Bila BPN Prabowo-Sandiaga menyambut hangat, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyikapi sinis pernyataan Titiek Soeharto soal ibu negara. Kabar Prabowo dan Titiek akan rujuk bukan hal baru. Pada Pilpres 2014, Prabowo dan Titiek juga sempat diisukan akan kembali rujuk meski pada akhirnya batal.

"Sebelah tuh lucu lo, banyak drama dari oplas, riset, topi, dan lain-lain. Sekarang kawin pun mau dibikin drama. Ini pencapresan sungguh-sungguh apa drama, ya?" kata influencer TKN Jokowi-Ma'ruf, Eva Kusuma Sundari, kepada wartawan, Selasa, 2 April 2019.

Eva pun menyarankan lebih baik Titiek dan Prabowo rujuk sekarang tanpa menunggu kemenangan Ketum Gerindra tersebut. Dengan sikap Titiek, ia menyebut ada kesan syarat rujuk, yakni Prabowo harus jadi presiden lebih dulu.

"Sebaiknya rujuk dilakukan sekarang, jangan rujuk bersyarat, yaitu kalau menang pilpres. Tapi masa sih sampai kawin pun politik ya? Serasa balik zaman lampau deh, padahal sekarang masa Dilan. Nggak asyik jika kawin bukan karena cinta, tapi karena alasan kekuasaan," ucap politikus PDIP tersebut.

Akankah Titiek Soeharto benar-benar akan jadi 'Titiek Prabowo' atau isu ini lagi-lagi jadi isapan jempol belaka?

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *