Konser Putih Bersatu Padat Meski Terik Matahari Menyengat

Konser Putih Bersatu Padat Meski Terik Matahari Menyengat
BENTENGSUMBAR.COM - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini dipadati massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin dalam gelaran Konser Putih Bersatu, Sabtu, 13 April 2019.

Rencananya, Capres Joko Widodo akan hadir di lokasi dan memberikan pidatonya sekitar pukul 16.30 WIB. Cawapres KH Maruf pun bakal hadir dan membacakan doa.

Saat ini acara diisi dengan panggung hiburan dengan bertabur bintang. Ratusan massa yang mengenakan pakaian putih-putih pun terlihat memadati baik di tribun atas maupun di area lapangan.

Panggung didirikan di tengah lapangan dengan ditutupi alas. Meski terik matahari menyelimuti acara, massa tetap berada di dalam area GBK dan antusias mendengarkan beberapa artis yang tampil. 

Band Slank yang sebelumnya mendukung Jokowi di Pilpres 2014 kini bakal kembali tampil di konser ini bersama komposer ternama, Adie MS.

Massa yang berada di tengah lapangan juga terlihat menggunakan payung yang sebelumnya dibagikan.

Berdasarkan undangan yang dibagikan panitia, SUGBK bakal dipenuhi sekitar 800.000 orang. Acara pun bakal ditutup dengan salawat sekitar pukul 17.00 WIB. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »