Kubu Jokowi dan Keluarga Bantah Hoaks Ma'ruf Amin Jatuh Sakit

Kubu Jokowi dan Keluarga Bantah Hoaks Ma'ruf Amin Jatuh Sakit
BENTENGSUMBAR.COM - Tim media Jokowi - Ma'ruf Amin membantah hoaks bahwa calon wakil presiden nomor urut 01 jatuh sakit, seperti yang beredar di berbagai whatsApp group.

"Kami sungguh kaget diinformasikan Abah Kiai Ma'ruf dilarikan ke rumah sakit. Itu jelas-jelas hoaks. Keterlaluan," ujar koordinator media Jokowi - Ma'ruf, Monang Sinaga saat dihubungi Tempo pada Senin, 1 April 2019.

Monang menjelaskan, Ma'ruf baru tiba di Bandara Djuanda, Sidoarjo. Saat ini, Ma'ruf sedang menuju lokasi kampanye di Lapangan Ahmad Yani, Sumenep. "Perjalanan hari ini dari bandara ke Sumenep dan Pamekasan sekitar 4 jam. Dan kondisi Abah fit, sehat dan siap berkampanye dan silaturahmi dengan berbagai pihak," ujar Monang.

Hari ini, beredar isu bahwa Ma'ruf tengah sakit dan dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadar. Kabar tersebut beredar di dunia maya. Namun, tim media Ma'ruf tegas membantah kabar tersebut. Dengan usianya yang sepuh, hoaks soal Ma'ruf Amin jatuh sakit ini memang beberapa kali beredar.

Putri sulung Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah juga mengatakan hal yang sama. "Abah dari jam 7 berangkat ke Madura, saya juga tidak tahu darimana sumber berita hoaks tersebut," ujar Ma'rifah saat dihubungi Tempo, secara terpisah.

(Source: tempo.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »