Massa Komite Pedagang Pasar Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di GBK

Massa Komite Pedagang Pasar Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di GBK
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo ( Jokowi) menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. Ratusan ribu orang menghadiri kampanye terakhir jelang masa tenang tersebut.

Sejak pagi, massa partai pendukung, simpatisan serta relawan berbondong-bondong memenuhi stadion GBK. Salah satu relawan militan Jokowi- Ma'ruf Amin, Komite Pedagang Pasar (KPP) menyatakan telah mengerahkan ribuan pedagang pasar mendampingi Ketua Umum KPP Abdul Rosyid Arsyad untuk menghadiri kampanye tersebut.

"Terima kasih para pedagang pasar yang tergabung di Komite Pedagang Pasar, telah sumbangsih swadaya dana dan ikut hadir 4.000 bergerak mendampingi saya ke GBK untuk bersama sama menunjukkan bukti kekuatan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April nanti," kata Abdul Rosyid Arsyad.

Rosyid menjelaskan dalam kegiatan kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin, pedagang pasar dari Jakarta, Jawa Barat dan Banten bergerak ke GBK dengan hasil swadaya dana. KPP tidak mengandalkan bantuan dana dan logistik apapun dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin maupun pihak manapun. Seluruhnya murni urunan dana dari pedagang yang ingin Jokowi kembali menjadi presiden.

"Seluruh dana kegiatan hari ini juga murni sumbangan dari pedagang, ini bukti kekuatan pedagang pasar bersama KPP sangat solid, militan dan loyal menangkan 01 Jokowi Ma'ruf Amin pada 17 April 2019," bebernya.

Lebih lanjut, 17 april nanti pihaknya juga sudah menyiapkan ribuan relawan untuk mengamankan TPS dan mengawal surat suara termasuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. "17 april nanti relawan KPP siap menjaga TPS, dan mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," tutup Rosyid.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »