PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

PBB Duga Ada Faktor Firza Husein dalam Bantahan Habib Rizieq untuk Yusril

          PBB Duga Ada Faktor Firza Husein dalam Bantahan Habib Rizieq untuk Yusril
Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono dalam konferensi pers.
PBB Duga Ada Faktor Firza Husein dalam Bantahan Habib Rizieq untuk Yusril
BENTENGSUMBAR.COM - PBB melihat ada yang janggal dari pernyataan sanggahan Habib Rizieq terhadap pernyataan Yusril Ihza Mahendra mengenai kutipan 'Keislaman Prabowo tidak jelas'. Elite partai ini menduga ada faktor Firza Husein dalam pernyataan Habib Rizieq.

Video sanggahan Habib Rizieq itu diunggah di kanal YouTube Front TV pada 1 April 2019. Dalam video itu, Habib Rizieq menyanggah pernyataan Yusril dalam video yang dipublikasikan pada November 2018 mengenai keislaman Prabowo. Dalam video pada November silam, Yusril menyatakan Habib Rizieq sendiri mengakui bahwa keislaman Prabowo tidak jelas. Jarak waktu di antara kedua video ini dipersoalkan oleh PBB.

"Pertanyaannya ya mengapa video pada November 2018, baru dijawab dan dikomentari akhir-akhir ini," tutur Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono dalam konferensi pers di Hotel Cipta Pancoran, Jaksel, Rabu, 3 April 2019.

Sukmo mengatakan muncul asumsi bervariasi di masyarakat mengenai pernyataan Habib Rizieq itu. Salah satu asumsi yang beredar, menurut Sukmo, adalah mengenai Firza Husein yang akhir-akhir ini menjadi klien Yusril.

"Di antaranya Prof Yusril sudah menerima kuasa dari saudari Firza Husain. Sebagaimana diketahui, Firza ini sedang ada masalah hukum," kata Sukmo.

Sukmo mengatakan, ibunda Firza telah meminta Yusril membantu Firza menyelesaikan persoalan ini.

"Ibunya, yang merupakan keluarga besar PBB, meminta Prof Yusril menyelesaikan kasus FZ. Tentunya sangat wajar apabila klien dan pengacara ya menyampaikan banyak hal," kata Sukmo.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *