PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

PKS Soal Real Qount Sementara di Urutan ke-7: Gagasan Partai Menyentuh Rakyat

          PKS Soal Real Qount Sementara di Urutan ke-7: Gagasan Partai Menyentuh Rakyat
Foto ilustrasi. PKS Soal Real Qount Sementara di Urutan ke-7: Gagasan Partai Menyentuh Rakyat.
PKS Soal Real Qount Sementara di Urutan ke-7: Gagasan Partai Menyentuh Rakyat
BENTENGSUMBAR.COM - Hasil real qount sementara KPU, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menempati urutan ke-7 dengan suara 7,19 persen. Ini merupakan data terbaru KPU hari ini dari 112.086 TPS dari total 813.350 TPS atau sekitar 13,78 persen. Para kader PKS mengamati perkembangan real qount KPU.

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menilai perolehan sementara partainya ini adalah buah dari militansi, lerka keras fungsionaris, kader, dan simpatisan PKS. Dia berterimakasih kepada kepercayaan berbagai pihak baik ulama, kiai dan masyarakat atas capaian ini.

"Syukur alhamdulillah atas capaian ini. Ini adalah hasil kerja kolektif setelah pertolongan Allah swt. Apresiasi yang tinggi kepada struktur, kader, para caleg, relawan, simpatisan dan saksi-saksi PKS di seluruh Indonesia. Ini buah dari kedisiplinan dan militansi dikombinasi dengan kreativitas ide dan gagasan untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Tentu saja hal itu tidak akan terwujud jika PKS tidak mendapat kepercayaan luas dari masyarakat khususnya doa dan dukungan dari para ulama, kiai, habaib, dan berbagai elemen umat dan rakyat," kata Jazuli melalui siaran persnya, Jumat, 26 April 2019.

Menurutnya, perolehan ini tidak membuat semua kader berbangga diri. Mengutip pesan Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, capaian ini hasil dari promosi program-program yang digagas PKS dan pertolongan Allah.

"Kita di PKS meneladani pesan kemenangan Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Aljufri yang mengingatkan kader-kader PKS agar tetap tawadhu dan rendah hati. Beliau mengatakan kita tidak akan pernah tahu, doa siapa yang mustajab atas perolehan suara PKS yang meningkat saat ini. Kita juga tidak mengatakan ini atas usaha fulan atau dikarenakan atas program ini dan program itu. Semuanya atas rahmat Allah SWT," ujar Jazuli mengutip pesan Salim.

Anggota Komisi I DPR ini menuturkan, perolehan PKS di Pemilu 2019 akan dijadikan modal bagi kader agar lebih banyak bermanfaat untuk masyarakat. Dia menambahkan PKS juga akan berusaha menghadirkan kebijakan publik yang pro rakyat dan umat.

"Program-program yang baik dari Fraksi PKS akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Diantaranya, program Hari Aspirasi Rakyat Fraksi PKS di seluruh Indonesia akan semakin kuat dengan peningkatan suara dan kursi PKS di pusat dan daerah," ucap dia.

"Kami undang seluruh komponen masyarakat untuk datang dan bersinergi dengan PKS. Terakhir, kami mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar PKS konsisten dan istiqomah berjuang untuk kepentingan umat, rakyat dan menjaga kokohnya NKRI yang kita cintai bersama," sambung Jazuli.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *