PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo: Saya Yakin Jokowi Niatnya Baik, tapi Dikelilingi Penjilat

          Prabowo: Saya Yakin Jokowi Niatnya Baik, tapi Dikelilingi Penjilat
Capres Prabowo Subianto memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Iklan Albert
Prabowo: Saya Yakin Jokowi Niatnya Baik, tapi Dikelilingi Penjilat
BENTENGSUMBAR.COM - Capres Prabowo Subianto memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah. Prabowo menyebut Jokowi memiliki niat baik. 

Prabowo mulanya berbicara soal pekerjaan bangsa Indonesia yang sangat berat lantaran banyaknya permasalahan. Dia lantas mengatakan untuk tidak mencari kesalahan siapa pun. 

"Pekerjaan kita sangat berat. Sangat berat. saya nggak sampai hati kalau saya buka semua. Tapi marilah kita tidak cari kesalahan siapa pun," kata Prabowo saat kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu, 10 April 2019. 

"Tolong-tolong tidak bicara pribadi," lanjutnya sembari menunjuk massa yang menyebut nama seseorang.

Ketum Partai Gerindra itu kemudian berbicara soal sosok Jokowi. Prabowo meyakini bahwa capres petahana itu memiliki maksud baik untuk bangsa ini. 

"Saya yakin Pak Jokowi niatnya baik. Eh dengarkan saya, saya kenal beliau, niat beliau baik," katanya.

Prabowo mengatakan selama ini Presiden RI selalu memiliki niat baik terhadap bangsa. Namun sayangnya, mereka dikelilingi penjilat-penjilat. 

"Karena saya selalu lihat pemimpin-pemimpin kita yang dari dulu selalu dikerumunin orang-orang penjilat-penjilat itu," ujar Prabowo.

Bahkan Prabowo mengaku pernah mengingatkan Jokowi mengenai orang-orang di belakangnya. 

"Dan saya bicara kepada Pak Jokowi di depan televisi saya bilang pada Pak Jokowi, 'Siapa yang kasih nasihat kepada Bapak? Keliru semua itu, yang dikasih saran itu keliru semua.' Tapi tidak apa-apa. Sekarang ini demokrasi. Sekarang saatnya rakyat yang memilih pemimpin-pemimpinnya. Saya akan tunduk kepada kehendak rakyat. Siapa pun yang dipilih rakyat, saya akan ikuti," pungkasnya.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *