PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo Sebut Elite Jakarta Bajingan, TKN: Itu Nunjuk Diri Sendiri

          Prabowo Sebut Elite Jakarta Bajingan, TKN: Itu Nunjuk Diri Sendiri
Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily.
Prabowo Sebut Elite Jakarta Bajingan, TKN: Itu Nunjuk Diri Sendiri
BENTENGSUMBAR.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyoroti capres Prabowo Subianto yang beberapa kali bicara soal ada elite di Jakarta 'bajingan'. TKN menyinggung harta yang dimiliki Prabowo dan cawapres Sandiaga Uno. 

"Siapa elite 'bajingan' yang dimaksud Prabowo sebagai 'mereka' itu? Tapi kalau kita baca LHKPN yang dirilis KPU, ternyata capres-cawapres termasuk elite tajir Jakarta. Prabowo memiliki kekayaan senilai Rp 1,9 triliun, sedangkan cawapres Sandiaga Uno diketahui memiliki kekayaan senilai Rp 5 triliun," kata jubir TKN Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Sabtu, 13 April 2019.

Dia mengatakan kekayaan Prabowo-Sandiaga itu jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan kekayaan Jokowi-Ma'ruf. Ace menilai tak tepat jika Prabowo menyebut elite bajingan sebagai 'mereka' karena Prabowo dan Sandiaga juga dianggap Ace masuk elite Jakarta.

"Kekayaan Pak Jokowi Rp 50 miliar dan Kiai Ma'ruf sebesar Rp 11 miliar. Sangat jauh di bawah angka kekayaan kubu 02. Dengan demikian, tidak tepat Pak Prabowo menyebut elite bajingan sebagai 'mereka' karena sesungguhnya dari sisi kekayaan Prabowo dan Sandi masuk kategori elite Jakarta," ujar Ace.

Dia juga mengungkit lagi soal lahan Prabowo yang disinggung Jokowi dalam debat kedua. Ace menganggap, kalau Prabowo bicara elite di Jakarta bajingan, sebenarnya Prabowo sedang mengarah ke dirinya sendiri.

"Dalam debat kedua, Pak Jokowi mengungkapkan jumlah lahan yang dikuasai Prabowo di Kalimantan maupun Aceh sangat luas. Karena itu, jika Pak Prabowo sedang menuding elite Jakarta bajingan, maka sesungguhnya telunjuknya mengarah pada dirinya dan Sandi," jelasnya.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *