PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sambut Baik Waketum PAN yang Dukung Jokowi, TKN: Orang Baik Pilih Orang Baik

          Sambut Baik Waketum PAN yang Dukung Jokowi, TKN: Orang Baik Pilih Orang Baik
Influencer TKN Jokowi-Ma'ruf, Tiurmaida Tampubolon.
Sambut Baik Waketum PAN yang Dukung Jokowi, TKN: Orang Baik Pilih Orang Baik
BENTENGSUMBAR.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyambut baik pernyataan Waketum PAN Bara Hasibuan yang menilai Jokowi pantas memimpin kembali. TKN menilai Bara berpikir cerdas dan positif karena mendukung Jokowi.

"Pernyataan Waketum PAN Bara Hasibuan bahwa RI masih butuh Jokowi dan (Jokowi) pantas dipilih kembali menandakan Bara adalah politikus PAN cerdas dan memiliki hati yang baik. Sebab, orang baik pasti pilih orang baik, seperti pak Jokowi," ujar influencer TKN Jokowi-Ma'ruf, Tiurmaida Tampubolon, kepada wartawan, Jumat, 12 April 2019.

Tiur mengatakan TKN menyambut baik sikap Bara yang menetapkan pilihannya ke Jokowi-Ma'ruf. Dia menilai Bara pantas mendukung Jokowi karena Jokowi jauh lebih baik daripada pasangan yang diusung partainya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Selain itu, dia mengatakan pujian Bara terhadap Jokowi itu salah satu bentuk penghargaan kepada Jokowi. Tiur mengaku yakin banyak yang memberikan dukungan kepada Jokowi walaupun partainya berkoalisi dengan Prabowo-Sandi.

"Kami yakin masih banyak politikus PAN atau partai pengusung 02 lainnya yang menginginkan Pak Jokowi terpilih kembali menjadi presiden karena, dibandingkan Pak Prabowo, tentu saja Pak Jokowi jauh lebih baik. Bisa dilihat dari prestasi, kinerja, sikap, perilaku pemimpin yang cool-mengayomi, tidak pemarah, tidak gebrak-gebrak meja, jujur, merakyat," ucap politikus Hanura tersebut.

Sebelumnya, Bara kembali menyatakan dukungannya ke capres petahana Jokowi. Dia pun mengungkapkan beberapa alasan Jokowi layak terpilih kembali menjadi presiden 2019-2024.

"Jokowi pantas dipilih kembali, Indonesia masih membutuhkan Jokowi. Melihat perkembangan Indonesia lima tahun terakhir dan apa yang terjadi selama masa kampanye ini, sangat jelas Jokowi pantas untuk memimpin negara ini lima tahun ke depan. Walaupun belum sempurna, Indonesia sudah berada dalam track yang benar," kata Bara kepada wartawan, Jumat (12/4).

Seperti diketahui, Bara bertentangan dengan keputusan PAN yang mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Ia juga kerap mengkritik sesepuh PAN, Amien Rais, yang dalam beberapa kali kesempatan menyerang pemerintah.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *