Sandiaga Dikabarkan Sakit, Ayah Ibunya Datang Menjenguk

Sandiaga Dikabarkan Sakit, Ayah Ibunya Datang Menjenguk
BENTENGSUMBAR.COM - Publik banyak menanyakan keberadaan Sandiaga Uno, setelah cawapres Prabowo Subianto itu tak nampak usai munculnya hasil quick count Pilpres 2019. Sandiaga diketahui berada di rumah untuk saat ini.

Pantauan di depan rumah Sandiaga, Jl Pulombangkeng No 5, Selong, Jakarta Selatan, hingga pukul 11.50 WIB, Kamis, 18 April 2019, penjagaan melekat oleh polisi untuk Sandiaga sebagai cawapres terlihat stand by. Terdapat beberapa mobil patwal dan 2 vorijder dan dua unit motor polisi yang diparkir di seberang pagar rumah Sandiaga.

Beberapa polisi pengawal Sandiaga tampak keluar masuk rumah berpagar tinggi itu. Sebagai cawapres, Sandiaga mendapat pengawalan dari polisi sampai berakhir pada Oktober nanti, setelah presiden-wapres terpilih dilantik.

Berdasarkan informasi, Sandiaga saat ini masih berada di rumah. Ia disebut-sebut tengah sakit flu.

Sekitar pukul 11.30 WIB, kedua orang tua Sandiaga datang. Begitu turun dari mobil, Razif Halik Uno dan Mien Uno langsung masuk ke dalam rumah. Jarak rumah Sandi dengan rumah orangtuanya cukup berdekatan.

Meski tampak sepi dari luar, namun terlihat sejumlah staf Sandiaga keluar masuk dari rumah. Belum dapat dipastikan apakah Sandiaga akan memberi pernyataan.

Seperti diketahui, Sandiaga tidak ikut mendampingi Prabowo saat menyampaikan pidato kemenangannya. Prabowo menolak menerima hasil quick count sejumlah lembaga survei yang mayoritas mengunggulkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Salah satu tim Sandiaga, Yuga Aden menyebut eks Wagub DKI itu sedang tak enak badan sehingga tak bisa ikut memberi pernyataan bersama Prabowo. Padahal saat Prabowo mendeklarasikan kemenangan di depan kediamannya, Sandiaga berada di dalam rumah.

"Pak Sandiaga itu dari sore dia nggak enak badan jadi sampai sekarang cegukan terus, itu sampai sekarang nggak putus-putus. Dia istirahat di dalam (kediaman Prabowo)," ungkap Yuga, Rabu, 17 April 2019.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »