PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Srikandi Nusantara Bersatu Dukung Jokowi Pertahankan Pancasila

          Srikandi Nusantara Bersatu Dukung Jokowi Pertahankan Pancasila
Deklarasi Srikandi Nusantara Bersatu.
Srikandi Nusantara Bersatu Dukung Jokowi Pertahankan Pancasila
BENTENGSUMBAR.COM - Sejumah istri purnawirawan TNI dan Polri yang mengatasnamakan diri sebagai Srikandi Nusantara Bersatu menyatakan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi digelar di Ballroom Discovery Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 7 April 2019. Sebanyak 1.500 orang dengan kompak mengenakan kemeja putih dan bawahan hitam dengan membawa atribut dukungan Jokowi-Maruf di acara ini.

Koordinator Angkatan Darat Srikandi Nusantara Bersatu, Reni Andri memandu peserta membacakan tiga poin deklarasi dalam acara itu.

"Pertama, meneguhkan tekad kami bersama untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin dalam pemilihan presiden dan wakil presiden republik Indonesia tahun 2019 - 2024,” katanya, diikuti peserta.

Mereka juga turut mendukung sikap politik Jokowi-Maruf dalam mempertahankan pancasila, sebagai ideologi negara. Selain itu, juga meneguhkan kesiapan untuk memerangi sebaran informasi bohong.

“Kami bertekad akan memerangi hoax fitnah kebohongan dan upaya menghancurkan kokohnya benteng Pancasila, semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan memberkahi tekad kami ini,” sambung Reni.

Turut hadir dalam acara ini Istri Presiden Jokowi, Iriana Joko Widodo; artis senior Titiek Puspa; istri mantan Kepala Staf Angkatan Laut (purn) Rudolf Kasenda, Telly Kasenda; Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dan istri Devi Simatupan; dan istri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Linda Amalia Sari. 

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *