PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!

          Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!
Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily.
Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!
BENTENGSUMBAR.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menepis tudingan Prabowo Subianto yang menyebut banyak penjilat yang mengelilingi sang capres. TKN menyebut Jokowi tidak mudah dipengaruhi.

"Pak Jokowi adalah presiden yang tidak mudah dipengaruhi dengan masukan yang tujuannya menjilat-jilat. Beliau tipe presiden yang antusias mendengarkan keluhan rakyat. Mendengarkan dengan saksama dengan tenang dan sangat dekat dengan rakyat," kata juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Rabu, 10 April 2019.

Menurut Ace, Jokowi tidak menerima saran atau informasi mentah-mentah dari orang di sekitarnya. Jokowi, lanjut dia, akan memastikan hal tersebut langsung ke lapangan.

"Beliau pemimpin yang bukan hanya duduk di meja kerja di Istana, mendengarkan masukan-masukan dari para pembantunya. Beliau presiden yang lebih suka bekerja di lapangan, blusukan memastikan kerja-kerja yang dicanangkan itu sesuai dengan apa yang ditargetkan," sebutnya.

"Beliau selalu bertanggung jawab terhadap keputusan yang diambil pemerintah walaupun proses untuk memutuskannya melalui proses perdebatan antarmenteri. Itu beliau lakukan dalam rangka mencari keputusan yang terbaik untuk rakyat," imbuh Ace.

Sebelumnya, capres Prabowo Subianto memuji Presiden Jokowi saat berkampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah. Prabowo menyebut Jokowi memiliki niat baik. 

"Saya yakin Pak Jokowi niatnya baik. Eh, dengarkan saya, saya kenal beliau, niat beliau baik," katanya.

Prabowo mengatakan selama ini Presiden RI selalu memiliki niat baik terhadap bangsa. Sayangnya, mereka dikelilingi penjilat-penjilat. 

"Karena saya selalu lihat pemimpin-pemimpin kita yang dari dulu selalu dikerumuni orang-orang penjilat-penjilat itu," ujar Prabowo.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *