TGB Sebut Era Jokowi Polwan Diberi Izin Berjilbab

TGB Sebut Era Jokowi Polwan Diberi Izin Berjilbab
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Golkar Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menyerukan agar warga memilih pasangan capres-cawapres yang ada ulamanya, yakni Joko Widodo ( Jokowi)- Ma'ruf Amin. Hal dikatakan saat TGB mendampingi Ma'ruf Amin di Istora Senayan.

TGB bercerita Presiden Jokowi kerap kali disudutkan fitnah. Mulai dari fitnah kepada personal capres petahana, maupun fitnah terhadap kebijakannya.

"Dulu beliau difitnah pribadinya bahwa Pak Jokowi nonmuslim. Ternyata Pak Jokowi dari keluarga muslim. Setelah tidak berhasil dari sisi pribadi, kebijakan-kebijakan beliau (diserang)," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden DPP Golkar itu, Senin, 8 April 2019.

TGB mencontohkan salah satu fitnah kepada Jokowi yakni hoaks larangan menggunakan kerudung bagi perempuan muslim. "Selain apa yang sudah ada, pada masa Pak Jokowi lah Polwan yang muslimah, yang ingin menggunakan jilbab pada saat bertugas diberikan izin," katanya.

Oleh karena itu, TGB mengajak pada 17 April untuk mencoblos pasangan Jokowi-Maruf. Menurut TGB, pasangan nomor urut 01 bukan hanya titipan ulama, namun calon wakil presiden adalah ulama. Ulama yang disebut TGB siap memimpin negara. 

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »