PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Yenny Wahid dan Yusuf Mansyur Akan Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Jokowi

          Yenny Wahid dan Yusuf Mansyur Akan Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Jokowi
Foto: Jokowi melangsungkan doa bersama bagi korban gempa dan tsunami di Sulteng, Minggu, 30 September 2018.
Yenny Wahid dan Yusuf Mansyur Akan Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Putri Presiden keempat Abdurahman Wahid, Yenny Wahid bersama Ustadz Yusuf Mansur dan 5 ribu anggota Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) akan menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin di De Tjolomadoe, Solo, Selasa, 9 April 2019.

Acara tersebut rencananya juga dihadiri ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo dan sejumlah kerabat capres nomor 01, serta ustadz Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq.

Ketua KSI Yanti Rukmana mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus menjadi puncak kegiatan sosial yang sudah diadakan oleh KSI selama ini. Ia menjelaskan, selama ini KSI sudah melakukan berbagai kegiatan sosial di wilayah eks Karesidenan Surakarta. Yakni dengan diadakannya pasar murah sembako di Kota Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Sragen, Klaten, dan Wonogiri.

"Acara besok itu sebagai puncak kegiatan kita selama ini. Kami akan mengadakan doa bersama di De Tjolomadoe," katanya, Kamis, 4 April 2019.

Menurutnya, doa bersama ini untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres tanggal 17 April mendatang. Sehingga, kedua tokoh tersebut bisa memimpin bangsa Indonesia hingga 5 tahun ke depan. Ia menargetkan jumlah peserta yang diperkirakan hadir lebih dari 5 ribu orang.

"Sebenarnya yang ingin hadir sangat banyak, sekitar 10 ribu, tetapi karena tempatnya indoor dan terbatas maka hanya bisa 5 ribu orang saja," jelasnya.

Yanti juga mengatakan, selama ini KSI sudah mengadakan berbagai kegiatan sosial. Diantaranya pelatihan untuk industri kecil dan menengah (IKM), pengobatan gratis, sembako murah dan juga kegiatan sosial lainnya. Kegiatan ini ditujukan untuk membantu pengembangan IKM dan juga meringankan beban masyarakat.

"Visi dan misi kami sejalan dengan pak Jokowi, jadi kami berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan beliau. Selama memimpin, kinerja pak Jokowi sudah terbukti," tutup Yanti. 

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *