Zoe Saldana Senang Gunn Direkrut Disney

Zoe Saldana Senang Gunn Direkrut Disney
BENTENGSUMBAR.COM - Pemeran Gamora dalam seri Guardians of the Galaxy, Zoe Saldana, gembira James Gunn kembali direkrut Disney untuk merampungkan cerita film penjaga galaksi tersebut.

"Saya amat semangat, dan bangga Bob Iger (CEO Walt Disney Company) dan Alan Horn (Kepala Walt Disney Studios) membuat keputusan untuk mengembalikan James Gunn," kata Saldana. 

Gunn dipecat pada Juli 2018 setelah kicauan lawas darinya tentang lelucon pemerkosaan dan pedofilia muncul kembali. Akibat pemecatan Gunn, proyek Guardians of the Galaxy 3 pun tertahan. 

Para pemain, mulai dari Zoe Zaldana, Bradley Cooper, Chris Pratt, Vin Diesel, sampai Dave Bautista, pun beramai-ramai menulis surat terbuka untuk meminta Gunn direkrut kembali. 

Menurut Saldana, tahun lalu momen kritis pembahasan soal etiket serta 'perang' melawan isu pelecehan seksual di lingkungan kerja, termasuk di Hollywood. Bukan hanya untuk wanita, begitu pula untuk pria. 

Namun, kata Saldana, momen penebusan yang ditunjukkan oleh Gunn serta pemberian kesempatan oleh Disney serta melangkah selanjutnya dengan rendah hati memberikan pesan moral yang lebih kuat bagi anak muda yang merupakan pasar film anak-anak itu. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »