PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Alex Indra Lukman Dipastikan Lolos Wakili Sumbar di Senayan

          Alex Indra Lukman Dipastikan Lolos Wakili Sumbar di Senayan
Calon anggota DPR RI dari Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumbar I, Alex Indra Lukman.
Alex Indra Lukman Dipastikan Lolos ke Senayan
BENTENGSUMBAR.COM - Calon anggota DPR RI dari Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumbar I, Alex Indra Lukman dipastikan lolos ke Senayan. 

Berdasarkan data sementara anggota DPR RI terpilih 2019-2024 yang dirilis Perhimpunan Sangga Nusantara yang Ketua Umumnya adalah Indra J Piliang, Kamis, 2 Mei 2019, Alex Indra Lukman dipastikan lolos ke Senayan bersama caleg lainnya di Dapil Sumbar I. 

Disamping Alex Indra Lukman, berdasarkan data yang dirilis Perhimpunan Sangga Nusantara tersebut, caleg lainnya yang dipastikan bakal mewakili Sumbar di Senyan adalah Darizal Basir dan Mulyadi dari Partai Demokrat.

Ada juga nama Ade Riski Pratama, Andre Rosiade, dan Erizal Chaniago dari Partai Gerindra. Sedangkan dari Partai Golkar ada nama John Kennedy Azis dan Weno Aulia yang dipastikan lolos.

Sedangkan dari Partai NasDem, Lisda Hendrajoni meraih keberuntungan pada Pileg kali ini. Dari PAN, yang dipastikan lolos ke Senayan adalah Asli Chaidir dan Guspardi Gaus. Selain itu juga ada nama Hermanto dan Nelvi Zuariana dari Partai Keadilan Sejahtera. 

Pada pileg 2019 ini, jumlah kursi yang diperebutkan untuk DPR pada Dapil Sumbar I adalah 8 kursi, sedangkan Dapil Sumbar II adalah 6 kursi. Total kursi yang diperebutkan adalah 14 kursi.

Rilis yang dikeluarkan Perhimpunan Sangga Nusantara tersebut hanya bersifat sementara. Perubahan mungkin saja akan terjadi. Namun yang pastinya tentulah data hitung manual Komisi Pemilihan Umum (KPU).

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *