Andi Arief Berkicau 'Andai SBY Tak Memaksa Prabowo Pulang dari Yordania'

Andi Arief Berkicau 'Andai SBY Tak Memaksa Prabowo Pulang dari Yordania'
BENTENGSUMBAR.COM - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief berkicau di Twitter soal hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto. Andi berbicara soal kisah Prabowo pulang dari Yordania.

Cuitan Andi soal SBY, Prabowo dan Yordania merupakan balasannya atas tweet seorang netizen. Si netizen berbicara soal 'kemurah-hatian' Prabowo terhadap Demokrat saat penentuan koalisi untuk Pilpres 2019.

"Seandainya mlm itu Prabowo menolaknya, mk Demokrat sungguh2 mjd partai yg malang. Beruntung Prabowo berbaik hati. "Itulah kelebihan sekaligus kekurangan beliau!" kata Mayjen (purn) Glenny Kairupan, sahabat saya sjk di Inkai th 1980-an. Kalau saja Prabowo..," cuit netizen itu, Minggu, 19 Mei 2019.

Andi Arief membalas si netizen. Menurut dia, Prabowo tak akan bisa jadi capres andai SBY tak memaksanya pulang dari Yordania.

"Andai Pak SBY gak memaksa Pak Prabowo pulang dari Yordania, mungkin capresnya bukan Pak Prabowo," balas Andi Arief. Cuitan ini dibagikan Andi ke sejumlah wartawan.

Via pesan singkat, Andi menjelaskan lebih jauh soal hubungan SBY dengan kepulangan Prabowo dari Yordania.

Yang manggil pulang saat di Yordania 2006 itu SBY. Ngapain di Yordania kalau masih berkiprah di Indonesia. Jadi nggak bener kalau SBY menghalangi Prabowo menjadi Presiden, wong SBY yang memaksa dan menjamin Prabowo bisa berpolitik kembali," kata Andi Arief.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »