PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ferdinand Nyatakan Berhenti Dukung Prabowo - Sandi Gara-gara Buzzer Setan Gundul

          Ferdinand Nyatakan Berhenti Dukung Prabowo - Sandi Gara-gara Buzzer Setan Gundul
Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Nyatakan Berhenti Dukung Prabowo - Sandi Gara-gara Buzzer Setan Gundul
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan berhenti mendukung pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hari ini, Ahad, 19 Mei 2019. 

Pernyataan itu disampaikan Ferdinand melalui akun Twitter-nya @FerdinandHaean2.

"Pagi ini, saya menemukan bully-an (perisakan) yang sangat tidak berperi kemanusiaan dari buzzer setan gundul yang mengolok Ibunda Ani yang sedang sakit. Sikap itu sangat brutal. Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, saya FERDINAND HUTAHAEAN, saat ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI," cuit Ferdinand.

Saat dikonfirmasi, Ferdinand membenarkan pernyataannya itu. Bekas pendukung Jokowi ini menyebut pengunduran dirinya dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi memang belum disampaikan secara resmi. "Tapi saya mau berhenti. Keterlaluan, gara-gara politik, pendukung 02 kehilangan nilai kemanusiaan."

Ferdinand terlibat perang twit dengan para buzzer yang ditengarai merupakan pendukung Prabowo - Sandi. Setelah Ferdinand mencuit mundur mendukung Prabowo - Sandi, semakin banyak komentar berdatangan. Akun #2019GantiPresiden misalnya, menilai Ferdinand mencari perhatian. "#2019GantiPresiden; 

"Baper? kiranya TUHAN YANG MAHA KUASA memberi kamu cobaan seperti cobaan ke Ibu Ani. Biar tahu rasanya seperti apa perasaan kami. Amin Ya Allah..!" Ferdinand terhadap cuitan dari akun itu.






(by/tempo.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *