PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Banjir Prestasi, Padang Barat Tingkatkan Konsolidasi

          Banjir Prestasi, Padang Barat Tingkatkan Konsolidasi
Camat Padang Barat Eri Sendjaya pada acara Buka Puasa Bersama Kecamatan Padang Barat.
Banjir Prestasi, Padang Barat Tingkatkan Konsolidasi
BENTENGSUMBAR.COM - Berbagai prestasi tingkat nasional yang diraih Kecamatan Padang Barat tidak membuatnya jumawa. Malahan, Camat Padang Barat terus membangun silaturrahmi untuk meningkatkan konsolidasi demi kesuksesan pembangunan.

Sebut saja, prestasi yang diraih Kecamatan Padang Barat tahun ini, diantaranya; wakil Provinsi Sumatera Barat dalam lomba IVA tes tingkat nasional, penilaian Puskesmas Padang Pasir sebagai Puskesmas Ramah Anak oleh tim nasional, KUA Padang Barat masuk dalam penilaian KUA terbaik Sumatera Barat, dan Lurah Purus sebagai Lurah terbaik Kota Padang di Hotel Mercure, Senin, 20 Mei 2019.

"Kesuksesan pembangunan didapatkan ketika masyarakat dilibatkan pembangunan. Masyarakat tidak hanya sebatas objek pembangunan, tapi juga pelaku pembangunan," ujar Camat Padang Barat Eri Sendjaya pada acara Buka Puasa Bersama Kecamatan Padang Barat yang diikuti Forkopimka, Lurah, Dharmawanita, Bundo Kandung, LPM, Majelis Taklim dan ASN se-Kecamatan Padang Barat.

Lebih lanjut dijelaskan, menjaga dan merawat silaturrahmi dengan masyarakat dan stakeholders kecamatan merupakan upaya meningkatkan konsolidasi dalam mencapai tujuan pembangunan.

"Prestasi yang kita raih hari ini merupakan buah dari kerjasama dan konsolidasi yang telah terbangun dengan seluruh elemen masyarakat," imbuhnya lagi.

Ia menambahkan, Buka Puasa Bersama Kecamatan Padang Barat merupakan wujud syukur atas suksesi pelaksanan Pilkada Kota Padang dan Pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar.

Kedepannya, masyarakat Padang Barat juga telah berkomitmen untuk mensukseskan program kerja Wali Kota Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Hendri Septa yang baru saja dilantik.

"Tidak ada pekerjaan yang berat jika dikerjakan dengan bersama-sama. Dan jangan memandang hal kecil dengan sebelah mata," tambahnya lagi.

Di kesempatan itu, Camat Padang Barat Eri Sendjaya, Kapolsek Padang Barat AKP Firdaus, Kepala KUA Padang Barat Rahmat Doni juga menyerahkan paket lebaran bagi ASN se-Kecamatan Barat.

Pewarta: Ulil Amri Abdi/ M.Ramadhan
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *