PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Curhat Vanessa Angel Usai Sidang, Nangis Puasa di Penjara Hingga Ingat Ibu

          Curhat Vanessa Angel Usai Sidang, Nangis Puasa di Penjara Hingga Ingat Ibu
Curhat Vanessa Angel Usai Sidang, Nangis Puasa di Penjara Hingga Ingat Ibu.
Curhat Vanessa Angel Usai Sidang, Nangis Puasa di Penjara Hingga Ingat Ibu
BENTENGSUMBAR.COM - Vanessa Angel kembali bersidang. Sayangnya, dalam sidang putusan sela ini, eksepsi Vanessa ditolak. Sidang pun akan berlanjut minggu depan dengan mendengarkan keterangan saksi.

Alasan hakim menolak ekspesi Vanessa ialah karena menurut majelis hakim dakwaan Vanessa sudah memenuhi unsur. Meski begitu kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, menerima dengan legowo. Bukannya kecewa, Milano justru gembira dengan penolakan eksepsi ini. 

"Ndak apa-apa, kita malah senang. Kita tidak ada masalah intinya biar terbuka lebih jelas. Termasuk si HH apa dasar dia mentransfer uang sebesar Rp 80 juta itu, kenapa bukan si Rian," kata Milano kepada wartawan seusai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin, 6 Mei 2019.

Milano mengatakan agenda sidang minggu depan mengagendakan keterangan saksi. Rencanya ada dua orang saksi yang akan memberikan kesaksian di persidangan. 

"Minggu depan ada dua orang saksi (penyidik) yang memeriksa Rian Subroto, akan dihadirkan," tandas Milano.

Seusai sidang, Vanessa Angel menangis. Dia langsung memeluk tantenya yang setia mendampingi saat sidang. Saat menuju ruang tahanan PN Surabaya, sebelum dibawa ke Rutan Medaeng, Vanessa sempat menjawab pertanyaan media. Saat ditanya alasannya kenapa menangis, Vanessa menjawab dia sedih karena saat puasa sedang berada di penjara. 

"Ya sedih aja, awal puasa di penjara. Iya lagi puasa," kata Vanessa sembari mengusap air matanya dengan tisu. 

Vanessa mengatakan hari pertama puasa Ramadhan di Rutan Medaeng lancar. Satu hal yang diingat Vanessa saat Ramadhan adalah almarhum ibunya. Vanessa mengaku biasa nyekar ke makam ibunya saat hari pertama Ramadhan. 

"Insyaallah, kalau hari pertama puasa biasanya aku nyekar ke makam mama aku," tandas Vanessa.

Dalam kesempatan itu, Milano Lubis menyampaikan bahwa dugaan rekayasa kasus Vanessa Angel pasti akan dilaporkan ke Mabes Polri. Milano mengaku masih mengumpulkan data-data terkait dugaan rekayasa kasus Vannesa. Setelah dinyatakan lengkap, pihaknya segera melapor ke Bareskrim dan Propam Polri. 

"Kami lihat proses ini dulu (persidangan) seperti apa. Kita juga lagi ngumpulin bukti-bukti dan intinya sudah kami koordinasikan. Kami sudah mengisi formnya, sudah diproses, kita lagi nyusun juga, lagi pula tidak terburu-buru juga," Jelas Milano.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *