PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ditinggal Sejak Usia 3 Tahun, Haruka Pernah Ingin Ketemu Ibunya Lewat Pentas AKB48

          Ditinggal Sejak Usia 3 Tahun, Haruka Pernah Ingin Ketemu Ibunya Lewat Pentas AKB48
Haruka Nakagawa, mantan personil JKT48, artis dan selebriti asal Jepang.
Ditinggal Sejak Usia 3 Tahun, Haruka Pernah Ingin Ketemu Ibunya Lewat Pentas AKB48
BENTENGSUMBAR.COM - Haruka Nakagawa baru saja mendera kesedihan, kakaknya meninggal di usia 28 tahun. Belum usai dengan itu, ia kembali mengungkap sedih soal ibundanya. Hal itu diungkap mantan personil JKT48 ini saat diwawancara dalam Pagi Pagi Pasti Happy, Senin, 20 Mei 2019.

Ya, Haruka ceritakan betapa kedua orang tuanya bercerai dan itu mengharuskannya tinggal bersama nenek. Ia bahkan sudah nggak ingat wajah ibunya. "Sejak (usia) 3 tahun kayaknya (nggak ketemu ibu lagi), aku sih udah nggak inget," tutur wanita 27 tahun ini.

Berharap Bertemu

Sulit dipercaya sosoknya yang tampak polos dan kerap mengundang tawa itu harus menanggung sedih yang sebegitu dalam. Ia ternyata sejak dulu nggak pernah diberitahu soal keberadaan sang ibu. 

"Iya makanya papa tuh nggak mau banget gitu, maksudnya aku pernah tanya ibu aku dimana? Aku pengen menemui. Tapi bapaknya tuh nggak mau gitu terus ya udahlah biarin aja," terangnya.

Haruka lantas bergabung dengan AKB48 dan berharap kepopulerannya bersama grup tersebut membuat sang ibu tergerak untuk menemuinya.

"Waktu di Jepang kan masuk AKB48, ya lumayan terkenal yang grupnya jadi siapa tahu ibunya lihat aku kayak 'wah anak saya nih' jadi langsung telepon aku atau kontak aku. Tapi sampai sekarang enggak, berarti ibunya juga mungkin nggak mau," simpul Haruka.

Keluarga Besar

Lebih lanjut, ia ceritakan betapa kondisi keluarganya yang terpisah ini berbeda jauh dengan keluarga-keluarga lain di Indonesia. Ia merasa nggak punya keluarga besar.

"Ya kadang pengen sih karena kan di Indonesia ya, semua punya keluarga besar gitu jadi meskipun orang tuanya nggak ada tapi pasti ada keluarganya gitu lho. tapi sampai sekarang aku nggak ada gitu," tutup aktris yang sempat bintangi serial Anak Langit ini.

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *