PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Gerindra Pastikan Raih 11 Kursi di DPRD Kota Padang, Erizal: Ketua Dewan Ditentukan DPP

          Gerindra Pastikan Raih 11 Kursi di DPRD Kota Padang, Erizal: Ketua Dewan Ditentukan DPP
Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti (kanan) dan Erizal Syaf, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang (kiri).
Gerindra Pastikan Raih 11 Kursi di DPRD Kota Padang, Erizal: Ketua Dewan Ditentukan DPP
BENTENGSUMBAR.COM - Pemilihan Umum Serentak 17 April 2019 betul-betul menjadi berkah bagi Partai Gerindra di Sumatera Barat. Tak hanya diprediksi menjadi pemenang pemilu di tingkat Sumatera Barat, Partai Gerindra memastikan menjadi pemenang pemilu di Kota Padang.

"Alhamdulillah, pada pileg kali ini kami berhasil meraih 11 kursi, bukannya 15 kursi sebagaimana rumor beredar selama ini," ungkap Erizal Syaf, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang ketika ditemui wartawan BentengSumbar.com usai shalat 'ashar di Masjid Raya Ampang, Senin, 6 Mei 2019.

Ia pun merinci perolehan kursi tersebut, yaitu di daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Koto Tangah 2 kursi, Dapil II yang meliputi Kecamatan Kuranji dan Pauh 3 kursi, Dapil III yang terdiri dari Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung, dan Bungus Teluk Kabung sebanyak 3 kursi, Dapil IV yang meliputi Kecamatan Padang Selatan dan Padang Timur 1 kursi, dan Dapil V yang terdiri dari Kecamatan Nanggalo, Padang Barat, dan Padang Utara 2 kursi. 

"Dapil I kami meraih 2 kursi, diraih Delma Putra dan Manufer Putra Firdaus Ilyas, Dapil II kami dapat 3 kursi, yaitu Donal Ardi, Syafrial Kani, dan Muzni Zen, Dapil II kami berhasil memperoleh 3 kursi, yaitu Elly Thrisyanti, Dewi Susanti, dan Amran Tono, Dapil IV hanya meraih 1 kursi, yaitu Bobby Rustam, dan Dapil V sebanyak 2 kursi, yaitu Mastilizal Aye dan Budi Syahrial," urainya.

Soal siapa yang akan ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kota Padang, Erizal Syaf mengaku belum bisa memberikan jawaban pasti.

"Itu nanti kan tergantung Ketua Umum. Nanti ada tim 7 segala macam. Ada juga nanti uji kelayakan. Baru diputuskan oleh Ketua Umum, siapa yang akan diberi mandat," tukuknya.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *