Ketua DPRD Kota Padang Ajak Semua Pihak Bersinergi Bangun Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Ajak Semua Pihak Bersinergi Bangun Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Elly Thrisyanti menghadiri acara berbuka bersama dan syukuran usai pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Mahyeldi-Hendri Septa, bertempat di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Senin, 13 Mei 2019.

Pada kesempatan itu, Elly mengatakan, pihaknya menyambut baik digelarnya acara syukuran dan berbuka bersama sebagian warga Kota Padang, setelah laksanakan beberapa rangkaian kegiatan Pelantikan Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang priode 2019 - 2024 oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

"Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama," ujar politisi Partai Gerindra ini. 

Elly mengajak semua pihak memberikan motivasi dan semangat baru kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dalam melaksanakan tugasnya dan dapat memimpin semua warga kota. 

"Kedepannya, tentu kita berharap kepada kedua pemimpin tersebut, untuk bisa membawa warga kota Padang lebih energik lagi, lebih cerdas lagi dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi serta bertanggung jawab terhadap kota ini," pungkasnya.

Tak lupa, ia mengajakan semua pihak untuk mensenergikan  semua lini, baik dari pemerintah, legislatif, pengusaha dan masyarakat dalam satu tujuan kota Padang kedepan lebih maju disegala aspek  kehidupan masyarakat dan pembangunan.

(by/taf) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »