PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Luhut Ingatkan Prabowo: Hati-Hati, Jangan Dengarkan yang Tak Jelas!

          Luhut Ingatkan Prabowo: Hati-Hati, Jangan Dengarkan yang Tak Jelas!
Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Prabowo Subianto dalam suatu kesempatan.
Luhut Ingatkan Prabowo: Hati-Hati, Jangan Dengarkan yang Tak Jelas!
BENTENGSUMBAR.COM - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku telah berkomunikasi dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Rabu, 29 Mei 2019 siang. Prabowo menelepon Luhut melalui sambungan telepon luar negeri.

Luhut mengingatkan Prabowo agar berhati-hati. Sebab, ada pembisik di sekitar Prabowo yang membuat suasana dan suhu politik menjadi panas.

"Iya, ada. Dan itu sudah saya sampaikan kepada Prabowo. Bahwa hati-hati kamu, jangan dengarkan tak jelas-jelas itu," kata Luhut saat ditemui di kediamannya, di Jakarta, Kamis, 30 Mei 2019.

Saat ditanya respons Prabowo soal pembisiknya, Luhut enggan memberi gambaran.

"Ya sudahlah, kita bicara (sambil ketawa). Saya menghargai beliaulah. Ya, sampai sekarang Pak Prabowo mencoba bermanuver menghadapi kendala-kendala yang dihadapi Pak Prabowo," jelas Luhut.

Luhut tak habis pikir ada pihak-pihak yang seolah tak ingin Prabowo bertemu dengan Jokowi. Menurutnya, yang menyebut Prabowo tak ingin ketemu Jokowi hanya asal bicara.

"Yang ngomong itu kan asal ngomong saja. Dan juga enggak bagus gitu. Masa mau ketemu saja susah, apa yang mau disusahkan. Kita jangan membuat suasana menjadi keruh," ungkap Luhut.

Dia yakin Prabowo tak bisa diatur orang-orang di belakangnya. Terlebih bicara untuk NKRI dan persatuan serta kesatuan bangsa Indonesia.

"Saya kira Pak Prabowo tak bisa diatur-atur juga sih. Dia juga akan menentukan sendiri maunya apa. Apalagi kalau bicara soal NKRI, persatuan dan kesatuan, Pancasila. Menurut saya, yang saya kenal begitu. Mudah-mudahan tidak berubah," ucapnya.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *