PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Nevi Zuairina: Mari Kita Perkuat Tali Silaturahmi

          Nevi Zuairina: Mari Kita Perkuat Tali Silaturahmi
Ny Nevi Zuairina Irwan Prayitno mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk memperkuat tali silaturahmi.
Nevi Zuairina: Mari Kita Perkuat Tali Silaturahmi
BENTENGSUMBAR.COM - Ny Nevi Zuairina Irwan Prayitno mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk memperkuat tali silaturahmi. Ajakan itu disampaikannya ketika berbuka bersama dengan masyarakat Kuranji dan Lubuk Kilangan di Auditorium Istana Gubernur Sumbar, Jumat, 31 Mei 2019.

"Kami mengajak kita semua untuk memperkuat tali silaturami, apalagi ini adalah bulan suci Ramadan. Budaya saling mengunjungi saudara kita sangat dianjurkan dalam agama kita," ungkapnya ketika memberikan kata sambutan.

Buka bersama tersebut dihadiri oleh segenap tokoh masyarakat Kuranji dan Lubuk Kilangan. Suasana keakraban terlihat sekali diantara undangan yang hadir.

Acara diawali dengan membaca Qalam Ilahy yang dibawakan oleh Gusnadi Malin Marajo, Ninik Mamak Suku Tanjuang Tapian Ampang Kuranji.

"Kemajuan tekhnologi informasi saat ini membuat sebagian orang malas untuk saling mengunjungi. Padahal, tidak semuanya terwakili melalui status di facebook atau media sosial lainnya," ungkap caleg terpilih untuk DPR RI dari PKS di Dapil Sumbar II ini.

Ia mengajak semua yang hadir untuk membudayakan kembali untuk saling kunjung mengunjungi. Berjabatan tangan secara langsung, karena demikian diajarkan Baginda Rasulullah SAW.

Pada kesempatan tersebut, Ny Nevi Zuairina Irwan Prayitno juga membagikan secara simbolis paket lebaran kepada masyarakat yang hadir dari Kecamatan Kuranji dan Lubuk Kilangan.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Irwan Prayitno Datuk Rajo Bandaro Basa merupakan putra asli Kuranji. Sedangkan Ny Nevi Zuairina Irwan Prayitno adalah anak nagari Lubuk Kilangan.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *