Rara, Lajang Geulis yang Bakal Jadi Dewan Termuda di Pangandaran

Rara, Lajang Geulis yang Bakal Jadi Dewan Termuda di Pangandaran
BENTENGSUMBAR.COM - Rara Agustin (28) diprediksi menjadi caleg termuda yang berhasil melenggang ke DPRD Kabupaten Pangandaran. Mengaku masih pemula di dunia politik, caleg PDIP ini berbagi suka-dukanya dalam kontestasi pileg dan cita-citanya jika terpilih.

Rara yang terjun di dapil Pangandaran 2 (Kecamatan Padaherang dan Mangunjaya) meraih 2.605 suara. Angka tersebut merupakan raihan tertinggi caleg PDIP di dapil tersebut. Tak hanya ingin dipuji karena paras ayunya, alumnus Fikom Unpad ini ingin membuktikan kapasitasnya.

"Memang saya masih awam di politik, tapi setelah berproses, berdialog dengan masyarakat, saya sangat termotivasi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Rara kepada detikcom, Selasa, 7 Mei 2019.

Secara khusus, Rara ingin memperjuangkan aspirasi warga di kampung halamannya di Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang. Menurut Rara, masih banyak yang harus dibenahi, mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, pengusaha kuliner ini juga mengaku memiliki minat di bidang ekonomi. Jika terpilih, Rara menyebut ingin mendorong kebijakan dan program ekonomi kreatif untuk anak-anak muda di Kabupaten Pangandaran.

"Saya berharap anak-anak muda di Pangandaran semakin kreatif, mulai menguasai bisnis online, marketing online. Nanti kita dorong seminar-seminar," ujar wanita yang masih lajang ini.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »