Rumah Sakit Jiwa Bengkulu Dipenuhi Pasien Stres dari Pendukung Capres

Rumah Sakit Jiwa Bengkulu Dipenuhi Pasien Stres dari Pendukung Capres
BENTENGSUMBAR.COM -  Pasca pemilu April 2019, Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu, dipenuhi pasien stres dari pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden. 

"Kalau dari caleg-caleg tidak ada, karena para peserta caleg tampaknya sekarang sudah tangguh-tangguh semua. Justru malah yang berdatangan dari kalangan pendukung paslon capres dan cawapres," kata Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu Chandrainy Puri, Jumat, 24 Mei 2019.

Chandrainy menjelaskan, kedatangan pasien ini telah ada sejak diumumkannya berbagai macam hasil hitung cepat yang banyak bermunculan di media, baik berita di televisi dan media online dan media sosial, hingga ketetapan hasil pemilu oleh KPU RI. 

Meski demikian, pihaknya tidak ingin menyebutkan berapa banyak pasien yang telah berdatangan ke RSKJ.

"Banyak dari kalangan masyarakat biasa yang terlalu fanatik terhadap pasangan presiden dan wakil presiden pilihannya, jadi banyak yang tidak terima dan akhirnya mengalami gangguan kejiwaan," jelas Chandrainy.

RSKJ sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam melayani semua pasien yang datang tersebut, baik diberikan pelayanan rawat inap ataupun rawat jalan, sesuai dengan tingkat gangguan yang dialami oleh masyarakat tersebut.

(Source: sindonews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »