Safari Ramadan ke Masjid Darul Muttaqin, Delma Ajak Jamaah Rajut Persatuan

Safari Ramadan ke Masjid Darul Muttaqin, Delma Ajak Jamaah Rajut Persatuan
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Delma Putra melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Darul Muttaqin yang terletak di  Komplek PPI Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah, Sabtu, 25 Mei 2019.

Pada kesempatan itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra ini mengajak jamaah untuk kembali merajut persatuan pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019.

"Mari kita rajut kembali persatuan yang selama ini telah terbina dengan baik. Jangan sampai, gara-gara pemilu dan pileg kita terpecah belah," ajaknya.

Tak lupa, Delma menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah memberikan amanah kembali kepadanya untuk duduk sebagai anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024.

"Terimakasih kepada Bapak/Ibu yang telah memberikan amanah tersebut kepada saya. Insya Allah, bersama-sama kita bangun kampung ini," ujarnya.

Dikatakan Delmi, disamping bersilaturahmi dengan para jamaah, dirinya juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Darul Muttaqin Rp15 Juta. Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Kota Padang.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid ini," harapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »