PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Sempat Ngaku Dibajak, Dahnil Anzar Sebut Akun Twitter-nya Kembali Normal

          Sempat Ngaku Dibajak, Dahnil Anzar Sebut Akun Twitter-nya Kembali Normal
Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.
Sempat Ngaku Dibajak, Dahnil Anzar Sebut Akun Twitter-nya Kembali Normal
BENTENGSUMBAR.COM - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku bisa kembali mengakses akun Twitter miliknya. Dahnil sebelumnya mengaku akun Twitter miliknya diretas.

"Alhamdulillah setelah dibantu official @Twitter, akhirnya akun Twitter saya kembali bisa diakses. Akun ini sempat dibajak dan dikuasai oleh pihak yang berniat jahat dan melakukan fitnah dan menebar kebencian. Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua sahabat yang sudah membantu," tulis Dahnil melalui akun Twitter miliknya @Dahnilanzar, seperti dilihat detikcom, Sabtu, 25 Mei 2019.

Dahnil berharap oknum yang meretas akun Twitter miliknya menghentikan upaya yang menurutnya untuk menebar fitnah. Dia juga berharap oknum tersebut diampuni oleh Allah SWT.

"Semoga mereka yang terus berusaha merampas akun ini, yang bertujuan digunakan untuk menebar fitnah dan kebencian diampuni Allah SWT dan menghentikan upaya-upaya tersebut. Bila tidak, biarlah Allah SWT memberi hukuman yang setimpal," jelasnya.

Dahnil sebelumnya menyebut oknum yang meretas akun Twitter miliknya memiliki niat jahat. Dia menuturkan pembajakan akun Twitter-nya itu sudah terjadi sejak Kamis, 23 Mei 2019 malam.

Namun, pada Jumat pagi tadi, dia mengaku sudah bisa kembali mengakses akunnya.

Pembajakan itu kemudian terjadi lagi pada sore hari ini setelah dirinya bersama Sandiaga Uno dan jajaran BPN menggelar konferensi pers terkait gugatan Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Sore ini pasca-konpres terkait dengan gugatan MK, saya kembali tidak bisa akses akun Twitter saya," ujar Dahnil kepada wartawan, Jumat (24/5).

"Semua tweet sore tadi setelah konpres di Kertanegara bersama Bang Sandi bukan dari saya, dan akun saya tidak di bawah kendali saya," tegas dia.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *