PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Sudah Dilarang Dokter, Katie Price Nekat Operasi Plastik Lagi

          Sudah Dilarang Dokter, Katie Price Nekat Operasi Plastik Lagi
Bintang reality show Katie Price kembali mencari sensasi dan menyita ruang pemberitaan di media.
Sudah Dilarang Dokter, Katie Price Nekat Operasi Plastik Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Bintang reality show Katie Price kembali mencari sensasi dan menyita ruang pemberitaan di media. Kali ini bukan karena ingin jadi penyanyi pemakaman seperti yang diberitakan terakhir, tapi sekarang dia ingin operasi plastik dengan taruhan nyawa.

Nggak mengada-ada, sumber mengatakan jika model yang akrab disapa Jordan ini sudah terlalu sering operasi plastik dan itu bisa membahayakan nyawanya.

Meski begitu, Katie Price yang sudah terobsesi operasi plastik tak mengindahkan saran itu. Kabarnya dia terbang ke luar negeri untuk melakukan operasi plastik rahasia di sana.

Mirror mengabarkan jika Katie 'hanya' berniat memperbaiki payudaranya yang kecil sebelah.

Sumber terdekat mengatakan implan payudaranya besar sebelah setelah melakukan operasi pembesaran dada tahun lalu. Operasi plastik pembesaran payudara itu telah dilakukan Katie sebanyak 10 kali.

Awalnya tak ingin melakukan operasi ini di luar negeri, tapi karena beberapa dokter sudah melarangnya untuk operasi lagi maka dia berlari mencari dokter lainnya.

Teman Katie juga mengatakan jika ia kembali melakukan operasi plastik maka akan berbahaya bagi nyawanya. Wanita 41 tahun itu terancam tewas.

"Dokter bedah plastiknya telah memperingatkannya bahwa dia butuh dua tahun lagi untuk operasi plastik, karena ada risiko hipertensi. Dia sudah terlalu sering melakukan anastesi sehingga tekanan darahnya melonjak," ungkap sumber seperti yang dikutip dari The Sun.

Awal bulan ini, Katie sudah melakukan sejumlah operasi plastik di Turki. Dia melakukan facelift, sedot lemak hingga pengencangan bokong.

(Source: suara.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *