Takut Mati, Lieus Sungkharisma Ogah Makan dan Minum Pemberian Polisi

Takut Mati, Lieus Sungkharisma Ogah Makan dan Minum Pemberian Polisi
BENTENGSUMBAR.COM - Aktivis Lieus Sungkharisma tak mau makan dan minum pemberian polisi. Lieus yang diberi saat diamankan dari Apartemen Hayam Wuruk, Jakarta Barat, mengaku takut.

"Tadi polisi mau ambil minum saja saya enggak kasih. Baik sih mau dibawain, tetapi saya takut," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin, 20 Mei 2019.

Dirinya takut terjadi apa-apa usai menenggak air yang diberikan anggota polisi. Apalagi, Liues menyebut negara merasa dia adalah ancaman.

"Takut mati. Takut kayak. Saya kan dianggap buat negara," katanya.

Oleh karena itu, ia menegaskan tak akan meminum ataupun makan dari kepolisian. Dirinya akan meminum ataupun makan hanya dari keluarga.

"Saya terang-terang enggak berani minum lain kecuali yang dari keluarga. Saya juga saya nggak akan makan lain kecuali yang dari keluarga saya," pungkasnya.

Dalam kasus ini, Lieus disangka melanggar Pasal 14 dan atau Pasal 15 Undang Undang Nomor 1 tahun 1946 tentang Tindak Pidana Penyebaran Berita Bohong atau Hoaks, dan Pasal 107 jo Pasal 110 Jo Pasal 87 dan atau Pasal 163 jo Pasal 107 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Ancaman terhadap Keamanan Negara atau Makar. 

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »