Temui Jokowi, AHY: Kita Harus Jadi Bagian Besar Wujudkan RI Semakin Baik

Temui Jokowi, AHY: Kita Harus Jadi Bagian Besar Wujudkan RI Semakin Baik
BENTENGSUMBAR.COM - Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui petahana Presiden Jokowi. AHY berbicara soal menjadi bagian besar untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik lagi.

"Alhamdulillah sore ini saya bisa silaturahim, sudah lama tidak silaturahim. Tadi juga jadi suatu yang baik untuk silaturahim setelah kesibukan beliau dan kami juga di lapangan selama 8 bulan terakhir ini," ujar AHY usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Mei 2019.

AHY mengaku ingin memberi masukan-masukan untuk bangsa dan negara. Menurutnya, tukar pikiran harus terus dilakukan antar para tokoh.

"Yang jelas semangatnya adalah kita ingin melihat Indonesia ke depan semakin baik. Kita juga harus terus menyumbangkan pemikiran dan gagasan karena tentunya sebagai semangat dari demokrasi dan keinginan mewujudkan Indonesia semakin baik ke depan," ucap AHY.

"Kita harus terus melakukan tukar pikiran dan saling memberikan masukan-masukan yang baik, yang positif," imbuhnya.

Meski begitu AHY tidak menyebut masukan apa yang disampaikannya. Namun putra ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ingin ikut bagian menjadikan Indonesia semakin lebih baik ke depan.

"Ini adalah sebagai silaturahim yang kami jalankan setiap saat, Insyaalllah. Sebelumnya kan silaturahmi harus dilakukan, komunikasi itu tidak harus selalu bicara komunikasi politik pragmatis tapi juga ada hal-hal besar lainnya," sebut AHY.

"Kita juga selalu harus bisa membangun semangat untuk menjadi bagian besar mewujudkan Indonesia yang semakin baik ke depan," tambah dia.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »