PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Terinspirasi Gaya Lady Diana, Priyanka Chopra Tampil Keren di Cannes 2019

          Terinspirasi Gaya Lady Diana, Priyanka Chopra Tampil Keren di Cannes 2019
Priyanka Chopra tampil di Festival Film Cannes 2019.
Terinspirasi Gaya Lady Diana, Priyanka Chopra Tampil Keren di Cannes 2019
BENTENGSUMBAR.COM - Tahun ini untuk pertama kalinya Priyanka Chopra tampil di Festival Film Cannes. Sebelum melangkah ke red carpet, Priyanka sudah menghadiri premiere film dokumenter berjudul 5B.

Ketika menghadiri premiere film dokumenter tersebut, Priyanka mengenakan celana kulot lebar berwarna putih. Malam itu, Priyanka menambahkan syal di lehernya yang dimodifikasi dengan sedikit layer di bagian samping.

Rambutnya ditata sebagian bergaya kuncir belakang, namun menyisakan sebagian besar lainnya tergerai. Melengkapi penampilannya, Priyanka menenteng clucth dengan warna senada.

Penampilan Priyanka kali ini banyak dipuji oleh fans dan juga media India. Dan seperti yang sudah ia bocorkan sebelumnya, gaya outfitnya kali ini terinspirasi dari Lady Diana.

Gaya mendiang ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry di Festival Cannes tahun 1987silam itu menjadi sumber inspirasi penampilan pertama Priyanka di Cannes. Kesan simpel tetapi elegan sama-sama dibawakan oleh mereka berdua.

Uniknya, desainer yang membuat gaun Lady Diana dan Priyanka Chopra adalah orang yang sama. Outfit yang dikenakan Priyanka kali ini adalah karya Catherine Walker, desainer yang membuatkan gaun Lady Di pada tahun 1987.
Gaun milik Diana berwarna biru muda dengan kesan jatuh yang cantik. Bahan gaun tersebut adalah kain sifon yang ringan dan membuatnya melambai ketika tertiup angin.

Sementara Priyanka memilih bahan yang lebih tebal dengan kesan berlipit. Model longgar pada celana kulot berlipit yang dikenakan Priyanka membuatnya sekilas tampak sedang memakai gaun alih-alih celana.

Antara Lady Di dan Priyanka, siapa yang lebih kamu suka?

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *