PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Usai Tampil di Red Carpet Cannes 2019, Deepika Padukone Kena Omel Ibunda

          Usai Tampil di Red Carpet Cannes 2019, Deepika Padukone Kena Omel Ibunda
Deepika Padukone menyempatkan diri untuk hadir di acara Festival Film Cannes 2019.
Usai Tampil di Red Carpet Cannes 2019, Deepika Padukone Kena Omel Ibunda
BENTENGSUMBAR.COM - Deepika Padukone menyempatkan diri untuk hadir di acara Festival Film Cannes 2019 di tengah jadwal syutingnya yang padat. Saat ini ia sedang mengerjakan film CHAAPPAK di India yang proses syutingnya baru berjalan selama beberapa pekan.

Di tengah pekerjaannya yang menumpuk, Deepika terbang ke Prancis untuk menjalani kewajibannya sebagai brand ambassador L'oreal. Ia dijadwalkan tinggal beberapa hari di Cannes untuk menghadiri sebagian dari rangkaian acara festival film tahunan ini.

Sibuk dan kurang istirahat, hal tersebut sudah pasti dialami oleh Deepika. Dan hal itu yang membuat ibunda aktris papan atas Bollywood ini sangat khawatir kepada putrinya.

Tidak hanya satu atau dua kegiatan yang dijalani Deepika di Cannes. Namun di sela waktu itu, ia sempat bermain media sosial dan mengunggah foto serta video di sana.

Pada salah satu postingannya, Deepika menambahkan keterangan bahwa itu adalah video terakhir yang akan ia unggah sebelum tidur. Karena ibunya sudah mulai ngomel lantaran ia kurang istirahat.

"Sebelum ibuku berteriak karena aku kurang istirahat, zzzzzz," tulisnya.

Penampilan Deepika Padukone di red carpet Cannes kemarin amat luar biasa. Ia melenggang dengan gaun karya Peter Dundas yang dibuat khusus untuknya.

Gaun dengan pita besar di bagian depan ini membuat banyak netizen menyebutnya bak sebuah kado. Namun sebutan tersebut bukan sebuah hinaan, melainkan pujian karena overall gaya Deepika kali ini istimewa. Momen lengkap ketika ia mengenakan gaun itupun dibagikan oleh Deepika lewat video.

Setelah mengunggah video, apakah Deepika benar-benar langsung tidur seperti permintaan ibunya? Hanya ia yang tahu.

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *