Beredar Isu Jokowi dan Prabowo Bertemu di Bali, Ini Kata TKN dan BPN

Beredar Isu Jokowi dan Prabowo Bertemu di Bali, Ini Kata TKN dan BPN
BENTENGSUMBAR.COM -  Beredar kabar Jokowi dan Prabowo bertemu di Bali beberapa waktu lalu. Pertemuan Jokowi dan Prabowo itu juga disebut-sebut dihadiri adik Prabowo, Hasyim Djojohadikusumo.

Namun kabar pertemuan Jokowi dan Prabowo di Bali belum bisa dipastikan kebenaranya.

Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Razman Arief Nasution menegaskan, sampai saat ini belum ada pertemuan antara dua calon presiden tersebut pasca perhelatan Pilpres 2019.

“Belum ada Pak Jokowi bertemu dengan Prabowo,” kata Razman menjawab pertanyaan moderator soal kabar adanya pertemuan itu dalam diskusi Polemik bertajuk “Sidang MK dan Kita” di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2019.

Meski bisa dipastikan belum ada pertemuan, TKN, kata Razman, berkeyakinan akan ada rekonsiliasi pasca Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan hasil sengketa pilpres.

“Saya yakin ada pertemuan setelah sidang MK. Kita harap dua tokoh ini ketemu supaya adem, karena apa, ketika putusan MK kurang diterima, maka bisa saja rakyat kembali bergerak,” ujarnya.

Kepastian belum bertemunya Prabowo dengan Jokowi juga ditegaskan oleh Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hendarsam Marantoko yang juga jadi pembicara dalam diskusi itu.

“Belum ada pertemuan, info ajudan demikian, kita membatasi diri. Nanti ada interptretasi macam-macam,” ungkapnya.

“Kalaupun ada rekonsiliasi, habis putusan MK,” ujar Hendarsam Marantoko menembahkan.

(Source: pojoksatu.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »