PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Gelar Open House, Irma Darmawangsa Siapkan Makanan Berjumlah Besar

          Gelar Open House, Irma Darmawangsa Siapkan Makanan Berjumlah Besar
Pedangdut Irma Darmawangsa. Irma Darmawangsa Siapkan Makanan Berjumlah Besar Ketika Menggelar Open House.
Gelar Open House, Irma Darmawangsa Siapkan Makanan Berjumlah Besar
BENTENGSUMBAR.COM - Setiap kali perayaan hari raya Idulfitri , pedangdut Irma Darmawangsa selalu sibuk menyiapkan makanan dalam jumlah besar. 

Maklum, ayahnya adalah anak tertua sehingga rumahnya menjadi ajang kumpul keluarga besarnya.

"Lebaran selalu di Jakarta. Karena papaku kan perantauan dan sudah lama tinggal di Jakarta. Papa juga anak paling tua, jadi adik-adiknya setiap lebaran, datang ke rumah aku, jadi kalau lebaran, aku tuh harus menyiapkan makanan dalam jumlah banyak," ujarnya saat dihubungi.

Makanan Makassar

Selain itu, setiap kali lebaran, ia selalu menggelar open house. 

"Aku juga kan kalau lebaran, hari pertama open house. Jadi bukan hanya keluarga besar papa yang datang, masyarakat di sekitar rumahku juga banyak yang berkunjung. Ya alhamdulillah, berkah," ujar pelantun Bang Jarwo ini.

Menurutnya, menu makanan wajib yang selalu ada di rumah setiap lebaran adalah makanan ringan khas lebaran dan juga makanan khas daerahnya, Makassar.

"Coto Makassar, Buras, Konro, itu yang setiap kali mamaku sediakan. Mamaku itu paling jago masak makanan Makassar. Kalau aku mah paling bantu-bantu aja, ha..ha..ha" ujarnya.

Siapkan THR

Selain menyediakan makanan dalam jumlah banyak, Irma juga jauh hari sebelum lebaran menyiapkan uang untuk dibagikan kepada sepupu dan anak-anak kecil yang berada sekitar rumahnya.

"Yah namanya niat untuk menyenangkan ya, jadi mereka senang tuh kalau mendapat uang baru dari bank yang masih licin. Semoga sih mereka nggak melihat nominalnya, tapi keikhlasannya," ujar Irma.

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *