PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Gubernur Irwan Prayitno Ingatkan Indahnya Menyambung Tali Silaturahmi

          Gubernur Irwan Prayitno Ingatkan Indahnya Menyambung Tali Silaturahmi
Gubernur Irwan Prayitno menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Ikatan Alumni SMA Negeri 3 (IKASMANTRI) Padang.
Gubernur Irwan Prayitno Ingatkan Indahnya Menyambung Tali Silaturahmi
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Irwan Prayitno menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Ikatan Alumni SMA Negeri 3 (IKASMANTRI) Padang, yang bertempat di Aula SMAN 3 Padang, Sabtu, 1 Juni 2019.

Acara diawali dengan bersilahturahmi dan saling menceritakan masa lalu, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang diisi langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang juga merupakan alumni SMA N 3 Padang angkatan tahun 1982.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan mengingatkan pentingnya indahnya menyambung tali silaturahmi. Misalnya dengan cara saling mengunjungi, saling memberi hadiah, atau dengan pertemuan-pertemuan.

"Seperti saat ini, sudah termasuk silahturahmi, betapa penting dan indahnya bersilaturahmi karena silaturahmi adalah bagian dari hidup manusia yang pada dasarnya sebagai makhluk sosial," ungkapnya.

Padahal banyak sekali manfaat dari silaturahmi salahsatunya adalah mempererat hubungan persaudaraan, memiliki banyak teman.

"Selain itu, kita juga akan memperoleh banyak pahala. Oleh karena itu sebagai seorang yang beriman hendaknya kita mempererat tali silaturahmi baik itu dengan keluarga, teman, ataupun tetangga," terangnya.

"Kegiatan reuni ini yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus buka puasa bersama Alumni SMA N 3 Padang, karena dengan kegiatan seperti kita bisa bertemu teman-teman dan para guru purna bakti yang telah mendidik," imbuhnya.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *