Hercules Pembawa Jenazah Ani Yudhoyono Diterbangkan ke Singapura Siang Ini

Hercules Pembawa Jenazah Ani Yudhoyono Diterbangkan ke Singapura Siang Ini
BENTENGSUMBAR.COM -  TNI AU akan menerbangkan pesawat Hercules ke Singapura siang ini. Pesawat ini akan membawa jenazah Ani Yudhoyono ke Jakarta pada Minggu, 2 Juni 2019. 

"Kita menyiapkan dua pesawat, Boeing dan Hercules. Hercules berangkat siang ini," kata Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto saat dihubungi, Sabtu, 1 Juni 2019.

Rencananya pesawat Hercules akan menginap di pangkalan militer Paya Lebar, Singapura. Pihak TNI akan lebih dulu mengurus proses administrasi.

Jenazah Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura pada Minggu, 2 Juni 2019 pagi. Pesawat Hercules diperkirakan tiba di Lanud Halim Perdanakusuma dalam waktu dua jam. 

Besan SBY, Hatta Rajasaa sebelumnya menyebut jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura. Setelah itu, jenazah akan diterbangkan ke Indonesia besok pagi.

Jenazah Ani Yudhoyono akan disemayamkan di rumah duka di Cikeas, Bogor Jawa Barat dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »