Layanan M-Banking Error, Begini Penjelasan BNI

Layanan M-Banking Error, Begini Penjelasan BNI
BENTENGSUMBAR.COM - Layanan m-banking sejumlah perbankan mengalami gangguan. Itu juga dialami oleh nasabah BNI. Atas gangguan tersebut, pihak perbankan memohon maaf.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata Corporate Secretary BNI Melly Meiliana kepada detikFinance, Jakarta, Minggu, 2 Juni 2019.

Dia menjelaskan gangguan yang dialami nasabah dalam melakukan transaksi via m-banking lantaran tingginya transaksi jelang lebaran.

"Jumlah transaksi menjelang lebaran tahun ini memang sangat tinggi dan kemungkinan hal ini dialami oleh semua bank, tidak hanya BNI," tambahnya.

Keluhan pun bermunculan di Twitter, salah satunya dari akun @Budiabek.

"Dear @BNI yang katanya " apapun transaksinya BNI saja " ini kenapa mobile banking selama libur lebaran lebih sering dalam proses perbaikan? Ga ada kegiatan lain? E-channel itu diperlukan agar cashless, tetapi malah buat ribet sendiri karena sering update," cuitnya seperti dikutip detikFinance.

Diberitakan detikFinance sebelumnya, pengguna rekening Mandiri, @Maya0231 juga mengeluh karena tidak bisa melakukan transaksi via sms banking.

"Halo selamat pagi admin, mengapa sms banking tidak bisa digunakan saat in,, Padahal disaat skrang in,,sangat butuh untuk transaksi,,gimana ni," demikian cuitannya.

Pengguna rekening BRI pun mengeluh gagal mengisi token listrik. Cuitan tersebut dimuat pada kemarin 1 Juni 2019 oleh akun @alfimuthia.

"Tadi beli token listrik lewat internet banking tapi kenapa pas diinput error terus ya? Mohon bantuannya :) @BANKBRI_ID @pln_123," ujarnya.

@RhiaPutri, pengguna rekening BCA mengeluh m-banking nya eror karena berkali-kali gagal memasukkan pin.

"@HaloBCA m mbanking sedang error kah? Udah masukin pin tapi gagal terus, apa saldo saya ikut kepotong juga? Atau saya tf terlalu larut ??," tulisnya di Twitter.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »