Mahfud Ajak Masyarakat Madura Dinginkan Suhu Politik

Mahfud Ajak Masyarakat Madura Dinginkan Suhu Politik
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD mengajak semua masyarakat memanfaatkan momentum Lebaran 1440 Hijriah untuk menyejukkan suasana yang sempat memanas setelah Pemilu Serentak 2019.

Hal ini disampaikan Mahfud saat mudik ke Pamekasan, Madura, Jawa Timur. 

Menurut Mahfud, suasana selama Pemilu Serentak 2019 sempat memanas. Namun kini sudah berangsur mereda.

"Saat pemilu, dinamika politik di Madura ini kan menjadi perhatian, sehingga situasi agak memanas. Tapi dalam perkembangannya, alhamdulillah semuanya tenang dan sejuk. Maka dari itu, kami mengajak kepada semuanya untuk manfaatkan berkah dari Allah SWT ini untuk mendinginkan suasana. Mari kita jadikan momentum Lebaran ini untuk saling mendinginkan suasana," katanya, Minggu, 9 Juni 2019.

Pada kesempatan ini, Mahfud juga sempat berkunjung ke pos pantau Lebaran di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan.

Ia disambut oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, dan para petugas pos pantau induk mudik Lebaran lainnya.

Mahfud mengajak aparat dan abdi negara lainnya, untuk terus meningkatkan pelayanan, memberikan rasa aman, dan menjadi pengayom semua masyarakat.

Sinergi antara TNI dan Polri, menurut dia, sangat penting dalam upaya menguatkan ketahanan nasional dan persatuan Indonesia.

"Jika semua pihak bersinergi, saya yakin negara akan kuat, dan keutuhan bangsa ini tidak akan tergoyahkan," kata Mahfud.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »