Perbaikan dan Normalisasi Drainase Lancar, Esa Apresiasi Warga Perumnas Siteba

Perbaikan dan Normalisasi Drainase Lancar, Esa Apresiasi Warga Perumnas Siteba
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa mengapresiasi warga Perumnas Siteba Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat.

Pasalnya, perbaikan serta normalisasi drainase jalan Pesisir Selatan dan beberapa ruas jalan di komplek Perumnas Siteba berjalan lancar.

Hal yang luarbiasa, jelas pria yang akrab disapa Esa ini, warga sepanjang jalan tersebut tak sedikitpun meminta ganti rugi atas dibongkarnya pagar ataupun tanaman mereka yang rusak karena pekerjaan ini setelah diadakan pertemuan dengan tokoh dan warga sekitar lokasi pekerjaan. 

Bahkan, ujarnya lagi, hampir setiap hari warga menyumbangkan makan dan minum untuk para pekerja.

"Semoga, kekompakan dan samangat gontong royong warga bisa menjadi contoh bagi pemukiman lainnya," cakapnya di sela-sela peninjauan perbaikan dan normalisasi drainase tersebut, Senin, 24 Juni 2019.

Esa berharap, perbaikan serta normalisasi drainase jalan Pesisir Selatan dan beberapa ruas jalan di komplek Perumnas Siteba dapat membantu mengatasi banjir di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah, semoga bisa membantu mengurangi "penderitaan" warga, banjir yang belasan tahun, setelah kami mendapatkan informasi dan penyampaian aspirasi warga kini telah terealisasi," ungkapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »