PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

TKN Sebut PAN dan PD Tinggalkan Koalisi Prabowo-Sandi

          TKN Sebut PAN dan PD Tinggalkan Koalisi Prabowo-Sandi
Juru Bicara Bidang Hukum TKN Razman Arif Nasution.
TKN Sebut PAN dan PD Tinggalkan Koalisi Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) menilai Koalisi Adil dan Makmur Prabowo-Sandi semakin mengecil usai keluarnya hasil akhir perhitungan suara secara resmi oleh KPU.

Juru Bicara Bidang Hukum TKN Razman Arif Nasution mengatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (PD) akan meninggalkan koalisi Prabowo-Sandi untuk bergabung bersama koalisi Jokowi-Ma'ruf. 

Dan hanya dua partai yang tersisa dari koalisi Prabowo-Sandi, Gerinda dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Mungkin rakyat Indonesia semua tahu bagaimana AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) itu datang secara khusus ke Jokowi. Maka kalau kami menganggap sekarang kubu 02 itu sebenarnya tinggal dua, yaitu PKS dan Gerindra," ujar Razman saat diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk Sidang MK dan Kita, di d'consulate resto, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Juni 2019.

Razman menyarankan, sebaiknya partai koalisi Prabowo-Sandi yang ingin bergabung dengan koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin jangan dilakukan saat ini. Sebab, proses persidangan perkara sengketa hasil Pilpres 2019 masih berjalan di Mahkamah Konstusi (MK).

"Tapi memang sebaiknya sebelum selesai sidang MK itu jangan menyeberang dulu walaupun kita tahu akhirnya nanti akan tinggal dua itu (Gerindra dan PKS)," tuturnya.

(Source: sindonews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *