PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Zulhardi Harapkan Pencak Silat Terus Membumi di Kota Padang

          Zulhardi Harapkan Pencak Silat Terus Membumi di Kota Padang
Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif.
Zulhardi Harapkan Pencak Silat Terus Membumi di Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif mengharapkan Pencak Silat terus membumi di Kota Padang.

Harapan itu disampaikannya dalam rangka menyonsong pelaksanaan Musyawarah Kota (MUSKOT ) ke VI IPSI Padang yang bakal digelar pada 29 Juni 2019 di Gedung KNPI Provinsi Sumatera Barat.

"Kami berharap, peran serta seluruh insan Pencak Silat di Kota Padang sehingga kegiatan ini lancar dan sukses sehingga," ujarnya di sela-sela peninjauan persiapan Panitia Pelaksana di sekretariat IPSI Kota Padang Komplek H Agus Salim Padang, kemaren.

Ketua IPSI Kota Padang ini mengatakan, saat ini prestasi Pencak Silat Kota Padang terus meningkat. Baik itu Pencak Silat prestasi maupun Silat tradisi di tingkat provinsi, wilayah dan nasional. 

"Salah satu prestasi kita adalah masih menjadi Juara umum pada PORPROV tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman," terangnya.

MUSKOT  digelar dalam rangka pemilihan Ketua IPSI Kota Padang periode 2019-2023. Kegiatan ini merupakan agenda wajib bagi Pengurus IPSI Kota Padang setelah 5 tahun kepengurusan yang diketuai Zulhardi Z Latif.

(rel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *