Bakal Dihadiri Gubernur Sumbar, Pusat Budaya dan Kuliner Pauh IX Dilaunching 23 Juli

Bakal Dihadiri Gubernur Sumbar, Pusat Budaya dan Kuliner Pauh IX Dilaunching 23 Juli
BENTENGSUMBAR.COM - Pusat Budaya dan Kuliner Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat bakal dilaunching pada Selasa, 23 Juli 2019. 

"Insya Allah, Pusat Budaya dan Kuliner Pauh IX akan kita launching pada 23 Juli 2019," ungkap Ketua Forum Anak Nagari (FKAN) Pauh IX, Evi Yandri Rajo Budiman di sela-sela rapat persiapan di salah satu cafe di kawasan Bypass, Rabu, 10 Juli 2019.

Menurut Evi Yandri, launching tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno Datuk Rajo Bandaro Basa.

"Ya, akan dihadiri Gubernur Irwan. Kita sudah cocokan tanggal launching dengan Datuk Irwan. Sebelumnya Datuk Irwan minta tanggal 22 Juli 2019, namun karena ada kegiatan lain, diundur ke tanggal 23 Juli 2019. Barusan saya dihubungi Datuk Irwan," ujarnya. 

Untuk mematangkan persiapan launching, FKAN telah membentuk kepenatian yang diketuai oleh Khalid Syaifullah dengan Sekretaris Indra Mairizal.

"Nanti panitia akan bekerja mempersiapkan launching ini. Masih ada waktu 12 hari lagi dari sekarang," ujar Evi. 

Tak hanya Gubernur Irwan, launching tersebut akan dihadiri tokoh masyarakat Pauh IX dan tokoh yang berdomisili di Pauh IX.

"Semua elemen kita undang. Kita berharap, launching tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kekompakan untuk membangun nagari," cakap Evi Yandri sembari diamini KH. Hendri Yazid, Sekretaris FKAN Pauh IX.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »