Yuspar Maju di Pilgub Sumbar

Yuspar Maju di Pilgub Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Bursa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat mulai mengapung menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 23 September 2020. 

Salah satu tokoh yang digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon Gubernur atau Wakil Gubernur adalah Yuspar, SH, MH., anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat.

Saat ini, Yuspar merupakan Direktur HAM Berat JAM Pidsus pada Kejaksaan Agung RI. Majunya mantan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini bukan tanpa alasannya. 

"Saya ingin mengabdi di kampung halaman, ingin membangun kampung halaman, mambangkik batang tarandam," ungkapnya, 10 Juli 2019. 

Menurutnya, banyak potensi yang bisa digali untuk memajukan Sumatera Barat. Potensi-potensi tersebut harus dimaksimalkan untuk membangkik batang tarandam. 

"Insya Allah, kami memahami potensi tersebut dan siap menggalinya untuk dimaksimalkan demi kemajuan daerah ini," ujarnya.

Nama Yuspar sendiri disebut-sebut masuk dalam bursa bakal calon Wakil Gubernur yang akan berpasangan dengan Nasrul Abit. 

"Doakan saja, Insya Allah," ujarnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: H.H. Yazid

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »